Selasa, 02 Maret 2010

Di sela-sela kerjaan

Di tengah tumpukan binder2 yang fresh from the oven dapet dari client, tiba2 MSN gw berkelap-kelip oranyeee…. Tmen gw malah curhat, bukan curhat juga sih, meminta dicarikan solusiiii…masalah pacarnya… (*sekilas gw berpikir, iiih untung juga gw blm punya pacar, jd ga perlu berantem or ribut…..masalah kerjaan aja uda bikin pusing, apalagi kalo berantem ama pacar, haha…*)

Masalah yang suaangaaat sederhana, cuman ngambek-an aja….dan simple-nya gw kasih lah advise ke dia dan dia nurutin perkataan gw. Di akhir pembicaraan, tmn gw itu bilang:

“Wuuuaaa, cocook bgt u jadi konsultan sis…”

“Iya dhe, gw jadi dokter cinta aja daaah, jaminan uang kembali, guaranteed 100% cash back kalo ga manjur usulnya, haahaaaaa….”

Tom, fee gw belom dibayar lho yah. Gw catetin nih dari jam 6:37:56 PM sampai dengan 7:07:19 PM

Huaaahahaha…

Wish you luck, my Frenz =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar