Selasa, 22 September 2009

Resignation


Phonebook handphone gw, biasanya diawali dengan nama "komunitas" yg bersangkutan.

Misalnya:
Ajiggys - Gretel --> ajiggys itu nama geng gw dari SMP yang beranggotakan 7 orang cewe manis (namun tak manja, maka itu namanya bukan "Manis Manja Group" ahaha.) Masing2 huruf mewakilin nama kita masing2.

Sangtimur - Lintang --> ini bearti temen sekolah dulu pas di SangTi

Untar - Aldo --> jelas temen kuliah di Univ. Tarumanagara (Untar)

Imakta - Bima --> tmn se-organisasi (Ikatan Mahasiswa Akuntansi Tarumanagara)

EY - Yoana Megawati --> Teman sekantor di EY yg punya senyum paling lebar, hoho, peace yo....Oh ya, dia juga nulis blog, silahkan mampir di http://m1ssyoo.blogspot.com/ (*maaph bu, boleh saya publish kan blognya?)

Gw gak akan membahas nama2 orang di atas satu per satu, cuma mau kasih contoh aja kalo mereka adalah salah satu dari sekian ratus nama yg ada di phone book gw.


Yak, back to the topic,
sebenarnya masih ada tambahan lagi:
Ex EY - ____(*nama org yang bersangkutan*) --> ini merefleksikan personal seseorang yg sudah "lulus" dari EY dan berbahagia telah lepas dari jeratan api neraka ini (*lebaaaiii..*)

Let me list those names:
Ex EY Helmy (temen training, anak lt.5, dia pindah ke BUMN, sukses pastinya..)

Ex EY Ivan (satu angkatan di atas gw, pindah jadi Analyst di Baha*a)

Ex EY Ci Laura (cantik nan anggun, terkenal seantero lt.7, senior di atas gw)

Ex EY Mbak Ina (Manager terbaik hati dan tersabar yang gw kenal hingga saat ini)

Ex EY Wina (temen seperjuangan, namun dia pindah ke M*P, cukup bahagia tampaknya)

Ex EY Vera (temen seperjuangan juga...asli kocak bgt ni anak, salah satu penghiburan gw di EY, tp apa daya, dia pindah ke Sinar M...demi masa depan yang lbh cemerlang)

Sebenarnya masih ada 1 orang lagi yg baru aja resign, tapi gw memutuskan ga akan ngerubah nama dia di phonebook gw..
namanya akan tetap menjadi EY Cindy (hehe...)

ni orang termasuk temen yang equivalent sama gw, byk bgt persamaan yang gw temukan antara gw dan dia..

sama2 merasa ga cocok jd auditor…

sama2 punya perasaan “ga enakan” sama org lain…

sama2 merasa “gw bahagia kalo bisa membahagiakan org lain…”

sama2 pasrah dalam menjalani hidup

sama2 sungkan dan ga bs nolak sesuatu

selera musik yg sama

hobi yg sama : musik dan nyanyi, hoho…

selera cowok…kayaknya sama juga dhe…belum tau juga sih, belum pernah di test, haha..

Emm, sebenernya sedih juga sih pas tau dia mau Resign, tapi mau gimana lagi...

kita kan musti men-support temen kita ke arah yang lebih baik.

dan gw yakin dia juga udah mempertimbangkan dengan matang keputusan itu...


Gw sih berdoa semoga dia sukses di tempat barunya, dan semoga gw cepat bisa nyusul kayak dia, haha....


Goodbyes are not forever
Goodbyes are not the end
They simply mean “I’ll Miss you”
Until we meet again!
Be well, do good work and
Keep in touch!


Ohya, gw ga mau jd org terakhir yg resign ah, nanti gak ada yang bikinin SCrapBook..

Gw juga berandai2...kira2 KAPAN yah orang2 akah merubah nama gw di phone book mereka...

EY Siska menjadi ----> EX EY SISKA

^_______^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar