Sabtu, 08 Agustus 2009

The Best Plan is no plan...

Huaah,
berdasarkan pengalaman pribadi gw, segala sesuatu yg udah direncanakan justru ga akan berjalan dengan lancar. Biasanya adaaa...aja halangan dan hambatan yg mengakibatkan rencana itu gagal or paling enggak tertunda..

Contoh:
Kemaren (Sabtu, 8 Agustus 2009), rencananya gw mo nonton konser Endah n Rhesa, MaliQ dan Tompi..
dari hari Jumat gw uda janjian ma temen kantor, dan temen SMA.

Gw excited bgt mo ntn tu konser, karena musisinya emg top abis dan favorite gw..

Gw udah searching2 di internet, cari info ttg konser itu..

Gw udah telpon2in contact person si penjual tiket..

Gw udah tanya2 kapan si Endah main, kapan si MaliQ perform, kapan si Tompi manggung..

Gw udah ajakin temen2 yg sepaham dan sealiran musik sama gw...

Gw udah pasang post out di MSN buat ngajakin org2 ikut nonton konser...

Gw udah bilang ke bokap-nyokap kalo mao ntn konser..

Gw udah siapin baju buat ke konser...(* ga deng, yg ini lebaaii..*)

DAN TERNYATA...

Tepat di pagi harinya...karena suatu dan lain hal, tiba2 gw alergic..dan ga bs pergi konser...
Alhasil, gw sms-in tmn2 dan officially menyatakan bahwa :
" GW batal nontooon konseeeerrr...."

Kenapa semua yg direncanain di awal malah selalu ga berjalan dgn lancar?
Humm...apa mendingan lain kali ga usah pake rencana aja ya?
Jadi mendadak aja gitu, sekali mau pergi ya hayuuuk pergi..
Makin mateng direncanain malah makin gagal rencananya..

Gw setuju sama kata tmn gw:
THE BEST PLAN IS NO PLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar