Kamis, 03 Februari 2011

Hang out with Friends


HUoooo, sudah lama sekali blog ini tidak di-update.... semenjak hidup gw datar2 saja (ga ada lonjakan yang berarti, heehe), blog ini menjadi tempat sampah yang jarang dipake, alias tempat sampah pajangan doang... Kali ini gw akan membahas mengenai teman2 di IMAKTA (semacem perkumpulan Mahasiswa gitu di kampus gw dulu). Tanggal 30 January 2011 kemaren, kita ngumpul bareng, salah satu nya adalah karena merayakan teman kita yang BACK FOR GOOD dari Cungkuok alias Taiwan. His name is Kyp...

tepat pukul 01 siang teng (teng dalam artian molor, karena situasi dan kondisi jalanan Jakarta yang super misterius dan tak terduga, akhirnya gw dan kedua temen gw memutuskan untuk VALET parking di EX demi menghemat waktu demi mengantri tiket dan nyampe sekitar pukul setengah 2 siang) Kita saat itu mengantri tiket "BURLESQUE", cast: Christina Aguilera and Cher...

menurut gw sih film ini seperti nonton konser Christina. Sepanjang film isinya cuma Christina yang lagi show ajah, dengan segala settingan panggung dan kostum yang menampilkan sisi erotis seorang wanita. Overall OK lah, karena emang kemampuan menyanyi dan dance Christina udah ga usah diragukan lagi. CUman ya sisi dramanya sangat kurang, kita udah bisa nebak ending ceritanya seperti apa. Di tengah2 film ini gw sempet ke WC agak lama, dan pas balik gw masi bisa ngikutin ceritanya karena emang alur nya ga ada perkembangan yang berarti semenjak gw tinggal ke WC.


Sekitar jam 4an, kita berpindah dari EX ke arah Sunter, guna makan SOP BUNTUT yang fenomenal, yaitu SOP BUNTUT HENNY :D
Gw inget banget pas pertama kali diajakin makan sop buntut ini sama temen gw, yaitu pas dinner menjelang lembur di salah satu client yg di daerah SUnter juga. Sejak pertama makan, langsung berasa MAKNYUUUUS, kuahnya itu bener2 tasty, spicy and yummy *drooling*.
Ada 3 pilihan sop buntut yg ditawarkan, yaitu:
1. Sop buntut - KUAH
2. Sop Buntut - GORENG
3. Sop BUntut - BAKAR

untuk yang Sop Buntut - KUAH, daging buntutnya sudah dimasukkan ke dalam kuah SOP yang berisikan kentang, wortel dan kol. Sop Buntut - Goreng terdiri dari 3-4 potong buntut sapi yang digoreng, disajikan terpisah dengan Kuah sopnya, ini cocok untuk yang ndak suka pedas, karena buntutnya di goreng tanpa bumbu apa2 selain garam dan bawang putih. Yang fenomenal adalah Sop Buntut - BAKAR, beeeeuh yang ini buntutnya dikasih bumbu pedas dan dibakar, sluuurph bener2 pedas plus kuahnya juga yang emang sudah banyak lada....buat yang doyang pedas, pasti bakal sukaaa banget, dan bagi yang kurang kuat makan pedas, harap siap2 keluar air mata, karena emang pedeeeesssh banget. Tips bagi yang kurang kuat makan pedas, daging buntutnya bisa dicemplungin dulu ke kuah sopnya, jadi gak terlalu pedas :)

Rata PenuhSop Buntut Goreng - IDR 37rb

Oh ya, berhubung lokasi Sop Buntut Henny ini berada di tenda2 dekat ruko Sunter dengan tempat duduk terbatas, maka kita kudu ngantri cukup lama (berhubung di sepanjang pinggir jalanan, tenda ini yang PALING RAME). Apalagi dengan jumlah peserta yang cukup banyak, 14 orang, kita baru bisa dapat tempat duduk sekitar 30 menitan kemudian. But as a smart consumer, kita order duluan pesanan kita, jadi pas mejanya siap, makanannya juga udah siap, heeehehe... Dan berhubung kita gak bisa mengobrol berlama2 disini (kalo gak mau dipelototin org2 kelaparan yang lagi ngantri makan ;p), kita memutuskan untuk melanjutkan menyantap dessert di salah satu cafe di daerah Sunter juga.

Pilihan untuk menyantap dessert jatuh kepada Terrace Cafe, disini tempatnya lumayan cozy, dengan banyak LCD Screen, sehingga kita bisa nonton bola dengan leluasa. Resto ini menyajikan beberapa main course seperti pasta, sandwich, dan beberapa masakan oriental. Berhubung perut kita sudah kenyang, kita cuma memesan dessert dan beberapa minuman untuk menemani kita mengobrol. Saat itu gw memesan Chocolate scoop, dengan tampilan seperti berikut:


Obrolan berlangsung sekitar 2 jam-an, diselingin dengan beberapa teriakan : "GOOOL", karena kita juga sembari nonton siaran bola.

It was a great day to remember, since we can have a LOT of laughter.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar