Minggu, 15 Agustus 2010

Funny Conversation - Part 2

Scene 1
Lokasi: Pantry kantor
Waktu: pukul 6.30 malam, saat dinner menjelang closing bulanan
Situasi: all accounting TEAM sedang sibuk menyeruput "Bakmie GM" dengan lahapnya ke perut masing2. Tiba-tiba sang Accounting Manager teringat pada pacarnya dan kebiasan sang pacar dalam menyantap Bakmie... For your information, sang AM sudah lama bergelut di bidang accounting dan sangat sering menggunakan istilah accounting dalam pembicaraan sehari-hari.

AM: Eh, tiba2 gua jadi inget sama pacar gua. Orang2 biasanya kalo makan mie kan sumpitnya yang di panjang pendekin gitu yah mengikutin panjangnya mie, eeeh dia malah kepalanya yang di-adjust, jadi 'palanya maju mundur gitu kalo makan mie..
Kami: Bwaahahaha,,,diadjust ci?

*Yak, dan kami turut mendoakan agar status AM kami segera direklass dari "Pacar" menjadi "Istri" oleh sang pacar*

Scene 2
Lokasi: di depan komputer dan laptop masing2
Waktu: menjelang buka puasa, sekitar pukul 6-an
Situasi: dua orang yang sedang berpuasa sedang bersiap-siap untuk berbuka. Instead of makan di pantry, mereka lebih memilih berbuka di meja dan laptop masing2.

melihat situasi seperti itu, ditambah dengan otak gw yang lagi agak2 panas sehabis closing and reporting, sifat kepo gw muncul dan berkatalah gw ke mereka:
Gw: " Hemm, lo orang emang bener banget yah kayak kata iklan di TV: BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS.... which means with ME (*sembari mengelus pipi* haaahaa...narsis abis)
Mereka: Ghaahaha, dasssar lo!

*Sejak saat itu mereka gak pernah buka puasa lagi di depan laptop, haaaha...*

Scene 3
Lokasi: di ruang keluarga rumah
Waktu: Jumat, pukul 8 malam lebih
Situasi: sedang menonton acara "Indonesia got talent"

Akhir-akhir ini gw memang agak pelupa tentang nama2 orang... dan saat itu gw bertanya2 siapakah nama salah satu juri di "Indonesia Got Talent".

Gw: Eh aduuh, itu jurinya siapa yah yang cewe itu....yang nyanyi "Burung Camar"
Bokap: Burung camar yang manah?
Gw: Itu lho paaah, yang liriknya "burung camaaar...tinggi melayang...nanananana *lupa"
Bokap: LHA! itu bukannya udah meninggal penyanyinya!
Semua: "GUBRAAAKKSS"
Gw: HAH! Enggak, masi idup kok, lha itu dia jadi juri di TIVI...
Bokap: Bukannya dia meninggal pas lagi jalan2 di Belanda? ITu kan si Andi Meriem Matalatta
Gw: Hiyaaaa, bukan pa, dia mah gak nyanyiin "Burung Camar"
Bokap: ooooo...perasaan dia dulu pernah nyanyi juga...
Gw: Jadi jurinya itu siapa ya namanya?
(*senyaaaap semenit, ga ada yang tau namanya*)

Ternyata yang dimaksudkan adalah Vina Panduwinata....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar