Jumat, 29 Januari 2010

Oleh-oleh buat Oma

Sabtu, 16 January 2010 kemaren gw menghadiri resepsi pernikahan Senior dan temen kantor gw di Bandung. Sesaat sebelum gw berangkat dari rumah, seperti biasa-basa-basi, gw nanya ke penghuni rumah mau dibawain oleh2 apaaan. Saat itu yang berdiri di depan gw adalah Oma gw.

GW: “Ama, aku kan mau ke Bandung, Ama mau nitip oleh2 apa dari sana? Kue bolu? Brownies?

Oma: “AHhh, ndak usah lah, di rumah juga masih banyak kue…..”

GW: “Oh, ok…beneran nih? Ya udah dhe…”

Sekilas terlihat pembicaraan berhenti, jadi ya gw berencana ngelanjutin aktivitas packing2 yg sempat tertunda itu.

Baru juga gw jalan beberapa langkah, tiba2 Oma gw ngomong:

Oma : “Eh sis, Ama mah ndak perlu kue, kalau ada teman baikmu, ajak ke rumah dan kenalin-lah ke Ama…”

GW: “ HAH? Maksudnya??”

Oma: “Iyaaa, teman sehidup semati kamu (*sambil tersenyum lebaaar bgt sampe matanya makin sipit*), kok kamu ga pernah kenalin sih?”

รจ ---------> GUUUBRAAKSS <--------

Busseth dhe, susah amet dah oleh2 permintaan Oma gw ini….

2 komentar: