Minggu, 25 Oktober 2009

Letter to YOU

mTuhan, berikan aku jalan dan petunjuk-Mu, Tuhan..

Kurasa aku hanya manusia lemah, ku takkan sanggup melewati ini

Ku tahu batasku, dan kurasa ini sudah hampir mencapai batas kemampuanku..

Bagaimana caranya TUhan, agar orang lain mengerti,

Bahwa ini bukan jalanku, atau ini memang bukan pilihanku

Bagaimana caranya agar mereka mengerti keadaanku yang sesungguhnya, bukan hanya melihat dari tampak luar saja

Aku mencoba untuk bertahan dan kuat, tapi sampai kapankah ?


Bila saja tiap batas kemampuan orang dapat dilihat dengan mudah, mungkin segalanya akan menjadi lebih mudah dipahami.


Aku ingin berkata “CUKUP”

AKu ingin berkata “Tidak MAU”

Aku ingin berkata “Berhenti”


Namun mereka tidak sependapat.

Mereka berkata “Kamu pasti bisa..”

Mereka berkata “ Bersabarlah, semua akan indah pada waktunya..”

Mereka berkata “Pikirkanlah lagi matang2..”


Kuingin mereka mendukung pilihan apapun yang kupilih..

Kuingin mereka berkata “Lakukanlah yang terbaik menurutmu..”

Kuingin mereka berkata “Kerjakanlah apa yang ingin kau kerjakan..”


Kapan kah semuanya akan menjadi indah?

Kubutuh bimbingan-Mu, Tuhan

Bila ini memang jalan bagiku, tunjukanlah dan terangkanlah..

Bila ada jalan lain yang harus kutempuh, alihkanlah aku pada jalan-Mu itu…


Tuhan, Apakah doaku selama ini sudah sampai pada-MU?

Bisakah kau bisikkan kepadaku, apa yang seturut kehendak-Mu?

Tiap kali aku berdoa, belum terdengar bisikan itu..

Aku tidak tahu lagi harus menggantungkan diri kepada siapa, selain pada diri-MU..

Maka itu, kumohon…

Dengarlah dan jawablah doaku itu, TUhan..

AMin..


With lots of love and faith,

Siska

2 komentar:

  1. haisszz....sabar bu siska...i'm tortured here too..but let's try to have fun with our life...be grateful with what we have today, what we are today, what we doing today...cos we only live in this world once, so we have to make it special, right?

    smoga kita bisa menemukan jalan yg tepat..soon!
    tapi apa yg ada skrg dijalankeun sebaik2nya saja bu, sambil mengusahakan meraih apa yg kita mau...sambil terus berharap...terus berdoa...;)


    Ganbatte, siska!

    BalasHapus
  2. Yeah, thx u xooo much yoaaan..
    im so grateful to GOd
    i have a warm family
    i have a great friends
    i have a job
    i have something to do in the weekend

    Yes, we only live once...that's why im just wondering..should i walk this way or not?
    when u realized u are not proper to do it, would u still do it?

    hwheehehe...another melancolic side of me, damn!

    mari bersama...kita bisa...^___^

    BalasHapus